Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2010

Kemarin tanggal 30 November 2010 adalah hari terakhir temanku mba Lita bekerja di PT. Bayer Indonesia.

Mba Lita adalah salah satu teman curhat ku di kantor. Saat ini ia harus meninggalkan kita karena sudah waktunya pensiun, padahal sih kemarin sempat diperpanjang masa pensiunnya selama 2 bulan mungkin bos-nya masih sayang sama beliau karena dedikasinya selama 22 tahun di perusahaan ini. Fyyyuuuhhhh….. it’s a long time journey in this Company right?

Karena bingung mo kasih apa, akhirnya aku putuskan untuk membuat kartu perpisahan sebagai kenang-kenangan. Seperti biasa aku cari deh foto-foto lama aku sama mba Lita.

Dan hasilnya adalah….. jreng jreng…… šŸ™‚

So simple ya?? tapi penuh arti…. šŸ˜‰

Dan saat ku kasih kartunya ke mba Lita, dia suka banget, dan dia bilang akan dia pajang di kamarnya……… wah senangnya aku dapat respon positif dari beliau..heheh padahal cuma kartu yang sederhana saja.

Selamat jalan ya Mba lita, Selamat pensiun

Semoga hari-hari baru mu semakin membuat mu bahagia (khan gak harus cuti lagi… šŸ™‚ )

Selamat berlibur panjaaaaaanggggg……….

 

Salam

Mimi

Read Full Post »