Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2010

Mau belajar dandan??

Mau coba makeover-in wajah sendiri??

Mau mirip artis???

Nah coba deh klik http://www.instyle.com/instyle/makeover

lagi iseng-iseng browsing eh nemu alamat web ini, seru juga sih bisa merubah-rubah rambut dan make up orang termasuk foto kita sendiri.

Nih hasil make up-an ku…

hahahahha……lucu ya?? narsis dikit  gak apa-apa lah, bergaya ala bintang hollywood gitu….hahahah piss ah…^_^v

Selain foto kita sendiri, bisa juga pakai foto model yang tersedia di web itu. Nih aku coba make over-in orang bule :

🙂 Seru kan…..

mau nyoba lagi ah…..kali ini mo nyoba foto pak krisman teman ku, hehehehe

Advertisements

Read Full Post »

Ikutan Quiz

Heee….lagi seneng-senengnya nih ikutan quiz, lumayan lah kalau beruntung.

Kemarin ikut Quiz Cerebrofort di http://www.anakcerdascerebrofort.com, lumayan lah aku jadi 50 pengirim pertama, jadi gratis ikut talkshow nya dan mendapatkan goodie bag 🙂

Quiz Adu Taktik Pepsodent yang hadiahnya ke bali utk 50 orang keluarga terpilih, mudah-mudahan terpilih ya 🙂

ini foto kiriman ku :

Ini foto Mama raihan dan raihan, seru khan?? hehehe, periode quiz nya sampai April 2010, bantuin vote ya, sapa tau terpilih….hehehe ngarep.com

http://www.sikatgigipagimalam.com/vote/default.php?m=FotoDetail&SURmb3RvPTIwMTAwMzE1MDAwMDAwNQ..

Quiz Nutrisari di http://www.nutrisari.co.id

Quiz game online dari nutrisari, hadiahnya blackberry Gemini atau paket produk nutrisari, periode sampai akhir maret 2010. Semoga beruntung ya.

Quiz tantangan Kotex di  http://apps.facebook.com/duniacewe

Tiap hari kita akan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seputar cewek, kalau jawaban benar akan mendapat poin yang akan di undi untuk blackberry dan Ipod nano. Periode Februari 2010 hingga akhir Mei 2010. Pemenang akan diumumkan di situs http://www.iknow.co.id dan tab IKC Facebook Dunia Cewe setiap akhir bulan Maret, April dan Mei. Pemenang akan dihubungi oleh pihak penyelenggara.

Ok deh…nanti searching-searching lagi.

wish me luck ya….. 🙂

Read Full Post »

Kemarin Suami ku ulang tahun….

“HAPPY BIRTHDAY MAS”

Niatnya aku mau bikin Surprise…. Rencanannya begini nih :

Karena mas ku Dinas selama beberapa hari, jadi nggak bisa pulang ke rumah saat ulang tahunnya. Aku berniat mengirimkan Cheese Cake kesukaanya ke tempat mas meeting. Dan di atas kue tersebut aku selipkan Kartu Ucapan, berupa harapan dan doa untuknya.  Aku sudah survey toko kue yang ada di Jakarta, seperti Harvest, Holland Bakery dan beberapa teman bloger yang menawarkan kue.

Akhirnya aku putuskan Strawberry Cheese Cake dari Harvest Menteng, selain kue nya enak, juga dekat dengan lokasi ia dinas.

mmmhh…. yummy… harga ukuran 20 cm Rp. 185 rb, jika  tambah nama dikenakan biaya tambahan Rp. 30 rb. mmmhhh… ok deal! aku akan datang ke lokasi hari minggu.

Tapi sambil menunggu hari minggu aku koq jadi mikir-mikir lagi ya, banyak hal yang menjadi pertimbangan, masalahnya adalah aku takut mengganggu waktu meetingnya. Tadinya  mau menelepon salah satu teman kantor nya untuk arrange waktu, tapi…aku khan gak tau nomor telpon mereka…hehehe…dudul ya???.

Nah karena pada hari sabtu kemarin aku ikut talkshow “anakcerdascerebrofort” di point square, bareng raihan dan adikku,  sekalian deh aku jalan-jalan, looking-looking sapa tau ada yang nyangkut nih.

Halahh…yang ada malah belanja ngalor ngidul, Raihan minta dibeli-in buku cerita lah, adikku minta di beliin kertas kado lah dll… waduh, pengeluaran malah jadi membengkak. Ya wes nggak apa-apa “sedekah” toh??? hehehe.

Akhirnya aku ingat, sandal kulitnya khan dah butut, mmhhh….aku beliin sandal aja deh.

Ok His Present has Done!! Now its time to prepare the card :

Untungnya ada simpenan image background, tinggal di edit deh. Jadinya seperti ini :

so sweeeet ya ^_^ tapi ini bener-bener dari lubuk hati yang paling dalam loh…. hehehe.

Kartu ucapan ini aku sisipkan di koper nya, dan saat dia ulang tahun, aku katakan bahwa aku telah menyisipkan sesuatu didalam kopernya.

He really like it, Syukur Alhamdulillah….  🙂

Read Full Post »

Iseng-iseng lagi browsing, nemu web seru…

http://www.morphthing.com

Web ini menggabungkan wajah kita dengan pasangan (bisa pilih selebritis juga koq di situs itu)

hhmmmm wondering what will my baby look a like….?????

Akhirnya coba upload foto ku dan husband….. Daannnn hasilnya adalah…eng ing engggg…….

jiaaaaahhhhhhh ganteng banget ya…. kayak orang arab…hehehehe.

mmmmhhh masih penasaran coba pakai foto husband yang lain ah…. dan hasilnya adalah…….Jreng jreng :

huaaaaa makin cute banget…… 🙂

haduuhhh jadi pengen buru-buru dapet anak nih…… 🙂

Doa kan aku yaaaaaaa 🙂

Read Full Post »

If  I have wings, I would fly away.

Life feels so cruel, never let you breath.

People come and people go,

Time will always running and never let you to pause it.

I want to leave my tears,  I want to leave my sorrow.

No one can hurt me and no one can make me sad.

If  I have wings, I would fly away


That’s just a part of my life, some people call “a Sadness”. Trying to avoid this sorrow and trying to get off my unhappy feelings.

Read Full Post »